Monday, November 3, 2008

Looove Ballet...


Saya suka ballet. Dari kecil seneng banget ngeliat ballerina. Gerakan dan postur yang anggun, mimik yang ekspresif, cerita-cerita yang dramatis, musik yang mengalirkan emosi, kostum-kostum yang heavenly…..waa pokoknya suka!! Komik, novel, atau film tentang ballet, sebisa mungkin punya, atau paling enggak pernah baca atau lihat. Tapi kalau ditanya apa saya pernah bermimpi jadi ballerina, mmh bisa dipastikan bahwa jawabannya adalah TIDAK, dengan huruf-huruf kapital. Posturku bukan postur penari ballet yang kecil ramping, saya tidak mau disuruh pakai baju-baju tipis dan ketat, dan saya menentang dengan keras “penyiksaan” fisik atas diriku berupa diet ketat..tat..tat..ala ballerina atau menambah “rusak” kakiku dengan berdiri ujung kaki selama berjam-jam. Yah, pada intinya sih memang tidak ada hasrat ke arah sana. Cuma suka aja. Sampai-sampai saya kepengen banget punya toe shoes, kalau bisa yag warna merah menyala….waaw keren!! Buat apa? Cuma sekedar buat punya aja. Ada yang tau berapa harganya? Atau ada yang mau ngasih?

2 comments:

Anonymous November 6, 2008 at 12:07 AM  

Ehemmm...bu Lala... hehe..
sedang belajar balet ya??

hihi...sukses ya..
oia, lagi dipingit nih ceritanya, jadi jarang ketemu :)

duh senengnya yg sebentar lagi mau merit, doakan ya, temanmu ini bisa segera menyusulmu :D

Senandung Bidari November 6, 2008 at 1:30 PM  

Hahhh?!?!?! Belajar ballet??
Gak lah bow..
Cuman suka aja ngeliat ballet, tapi gak pengen belajar ballet kok.

Gak dipingit, tau'! Emang lagi pengen sombong aja...wehehehe

Amiin. Buruan nyusul doong. Tunggu apalagi sih ;P