Monday, November 3, 2008

Digigit Anjing (lagi)

Photobucket

Sebagai pecinta binatang, digigit binatang seharusnya bukan hal yang aneh lagi. Dari kecil, udah gatau deh seberapa seringnya saya digigit atau kena cakar binatang. Salah satu yang paling parah adalah ketika muka saya dicakar kucing saat balita. Lalu juga sewaktu digigit anjing sampe bajunya robek-robek dan betis berdarah-darah ketika SD. Inget banget waktu itu saya sampai nangis jejeritan karena betis saya yang okeh ini gakmau dilepas juga sama itu anjing sarap, walaupun kaki saya udah dihentak-hentak sekuat tenaga. Dan anehnya, melihat anak kecil jerit-jerit digigit anjing, orang-orang pada ngeliatin aja dengan melongo…dasar orang bintaro sektor 2 !!
Belum lagi gigitan-gigitan dan cakaran-cakaran lain yang memang sudah seperti koleksi tato bagi saya. Sampai kini pun kulit ini rasanya gak pernah mulus, adaaa aja luka-nya.

Untungnya gigitan, cakaran, tendangan itu gak bikin saya kapok ngedeketin binatang, sampe sekarang. Dan akhirnya tadi sore, saya kembali digigit sama anjing dengan mantabnya.

Anjingnya tetangga sebelah rumah saya lucu banget. Bruno namanya. Tadi itu saya gak tahan ngeliat badannya yang buntek dan ekornya yang melingkar lucu, seperti anjing Shiba dari Jepang. Warna bulunya coklat, dan perawakannya sedang, entah anjing jenis apa dia. Dari jauh, memang sudah keliatan rada agresif nih wataknya. Makanya si majikan selalu megangin rantainya kencang-kencang saat Bruno diajak jalan-jalan. Konon, rantainya sudah berulangkali putus, saking mustang-nya tuh anjing. Yah, karena gak kuku ngeliat betapa lucunya dia walopun melonjak-lonjak dengan sangat agresif, akhirnya saya elus-elus kepalanya. Sampai gak bisa menahan diri untuk memintam ujung rantainya, dengan maksud mau ngajak Bruno jalan-jalan malam.

Apa daya, belum sampai dua lankah, tiba-tiba Bruno berbalik dan “Graukkkss!!”, menggigit betis ini dengan nikmatnya sampai celana kesayanganku robek. Belom puas, dia incer bagian perut, tapi…..ups meleset, sehingga hanya berhasil menggigit kaosnya saja (hayooo kata siapa perutku buncit?!?!?).

Bagaimana rasanya?? uuuh jangan tanya…sakiiit. Tapi karena gengsi dan merasa diri sebagai jagoanwati, yaah muka ini disetel cool aja kayak gak pernah kesenggol Bruno sedikitpun. Malah sempet ngobrol-ngobrol dulu sama majikannya Bruno.

Ah..bruno…bruno…emang eike hot banget ya sampe situ gak kuku pingin gigit?

0 comments: